Bakinonline.com

Riau 18-April-2017

 

Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sakai Riau (PB. HPPMSR) Mengutuk keras Terhadap PT CPI dan PT MURINI WOOD Yang melakukan pembodohan, perampokan Dan penzarahan ‘masyarakat Terhadap ‘Sakai Duri 13,

 

Di antaranya Tanaman sawit Lahan Seluas 361 Ha, Lagi Lagi Sengketa DENGAN ” masyarakat Sakai, Sampai Kapan Lagi kedua Perusahaan tersebut melakukan penipuan Terhadap” masyarakat sakai, PT CPI Sudah melanggar perjanjian Diatas Lahan 361 Ha tersebut, Dan TIDAK mengindahkan perjanjian Yang Dibuat nya Sendiri dihadapan Pemerintah Riau PADA Tahun 2004 Yang Silam, Yang Dimnah tersebut perjanjian, Penghasilan kena pajak diganti Rugi Lahan tersebut Oleh PT CPI, ”

 

masyarakat sakai pemilik Lahan Terus bisa menggarap Tanaman sawit tersebut, tetapi Kenyataan nya berbeda dengan Kesepakatan Yang Telah Dibuat, PT CPI memberikan Izin Untuk Mengelola Lahan Tanaman sawit tersebut ditunjukan tidak ditunjukan kepada PT MURINI Tanpa adabkerja sama DENGAN ” masyarakat sakai ,, PT CPI Sudah menyalah gunakan Aset Negara Yang Seharusnya tidak boleh diberikan kepada Perusahaan lain, TAPI mengapa Sampai hari PT CPI Tetap melakukan kerja sama dengan PT MURINI .

Maka Dari itu Kami berikan pernyataan tegas ditunjukan ditunjukan kepada kedua Perusahaan tersebut:

1) Kami minta ditunjukan kepada PT CPI usir PT MURINI dari lahan 361 Ha tersebut, Jika tidakbMaka Kami PB. HPPMSR Beserta ” masyarakat sakai duri 13 akan duduki kantor PT CPI.

2) Kembalikan Lahan Tanaman sawit 361 Ha tersebut ditunjukan tidak ditunjukan kepada ” masyarakat duri.

3) PT CPI dan PT MURINI Sudah melakukan penggelapan Pajak Diatas Lahan Tanaman sawit 361Ha tersebut

4) PT CPI dan PT MURINI Sudah melakukan penipuan Terhadap ” masyarakat sakai Dan Negara

5) Kami Minta ditunjukan ditunjukan kepada Pemerintah Riau tinjauan untuk review dapat lakukan Penyelesaian masalah tersebut, Jika tidak Ingin ada kerusuhan, Dan Apa bila pemprov Riau tidak menyelesaikan nya, Maka Kami Bersama Masyarakat akan duduki kantor Gubernur Riau.

6) Jika tidak ada itikad Baik Dari kedua Perusahaan Dan Pemprov Riau Jangan Menyesal jika Kami akan melakukan aksi besar besaran Kami akan turunkan Seluruh ” masyarakat sakai Kawasan bathin 8 duri.

Itulah pernyataan Yang Kami Sampaikan dengan tegas, Sudah Cukup selama PT CPI dan MURINI pembodohan melakukan, perampokan Dan pendarahan Terhadap hak hak ” masyarakat sakai.menurut pantaun Sampai berita ini diturunkan suasana Masih Tetap kondusif” masyarakat Masih Menunggu Sampai perjajian terlearisasi. (Redaksi BAKIN- IWAN SAKAI)