Bakinonline.com – Bogor, 11 Maret 2018

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat, Menyampaikan 5 Sasaran Besar yang akan  ditetapkan partainya. “Jika Partai Demokrat berhasil dalam pemilu 2019 mendatang dan kembali mendapatkan kepercayaan rakyat, maka kebijakan dan solusi ini lah yang akan kami jalankan,” AHY di dalam isi pidato politiknya, di akhir penyelenggaraan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Sentul Bogor Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Crew Bakinonline Bogor, AHY memberikan apresiasi pemerintahan Jokowi dalam pidato politiknya, sekaligus sebagai penutup Rapimnas Partai Demokrat.

Kelima sasaran agenda politik yang akan dituju jika Demokrat menang pada Pilpres 2019 mendatang, yaitu :

  1. Pertama, menurut AHY, Partai Demokrat akan berusaha menambah jumlah lapangan pekerjaan.
  2. Kedua, meningkatkan pendapatan dan daya beli masyarakat. Advertisment
  3. Ketiga, mengurangi angka kemiskinan.
  4. Keempat, memperkuat hubungan antara negara, rakyat serta kerukunan sosial yang lebih baik.
  5. Kelima, menurut AHY, Partai Demokrat akan berusaha menjamin rasa keadilan bagi masyarakat. Kemudian, memberikan kebebasan dan keamanan yang lebih baik lagi. “Ke depan.

Lima tahun berikutnya, Partai Demokrat akan ikut bertanggung jawab mewujudkan situasi dan kondisi Indonesia yang jauh lebih baik,” AHY menegaskan dalam pidatonya. (Redaksi Bakin)