Kendal,16/6/2017 (bakinonline.com)

Terjadi kecelakaan di pintu perlintasan kereta api dan memakan korban 5 orang, kali ini terjadi di pintu perlintasan desa Tegorejo, kecamatan Pegandon Kendal Jawa Tengah, peristiwa ini terjadi pada pagi ini Jum’at, 16/6/2017.

Menurut keterangan sejumlah saksi, Kedua sepeda motor tersebut sempat berhenti di pintu perlintasaan menunggu kereta api lewat, entah karena apa tiba-tiba korban membuka paksa palang pintu perlintasan tersebut dan berusaha menerobos, pada waktu melintas rel datang kereta api Parcel No. Loko CC 204.0301 dari arah timur sehingga menghantam dua sepeda motor yang sedang melintas akibatkan kecelakaanpun tak dapat dihindarhan.

Akibat kejadian tersebut 4 orang tewas di tempat kejadian dan 1 orang meninggal di IGD rumah sakit Soewondo Kendal, sedangkan kedua unit motor hancur tidak berbentuk lagi.

Lima korban yang tewas adalah : Dwi Setiaji, Nur Fadhil Adha keduanya warga desa Pegandon, Sun Haji dan Ali Hasan keduanya warga desa Triharjo kecamatan Gemuh, sedangkan satu korban lagi dari berita yang kami terima di redaksi belum diketahui identitasnya.

kelima(5) korban tersebut mengendarain sepeda motor jenis yamaha Vega No. Pol. H. 5323 UH  dinaiki tiga (3) orang dan Honda Vario No. Pol. H 4782 AHD dinaiki dua (2) orang. saat ini korban masih dalam penangan di rumah sakit Soewondo Kendal. (Redaksi Bakinonline)