Bakinonline.com, Bandung12-04-2017

Presiden Joko Widodo,membagikan 157 Kartu Indonesia Sehat (KIS), 250 Kartu Indonesia Pintar (KIP), 450 Kejar Paket A, B dan C, 239 Program Keluarga Tambahan (PKT), Serta Pemberian MAKANAN Tambahan (PMT), PADA 100 ibu ibu hamil, 100 Anak balita, juga 100 Anak Sekolah di Kota Bandung.

Pemberian KIS, KIP, PKH Dan PMT ITU, merupakan Pemenuhan Janji Presiden Joko Widodo, Terhadap Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, beberapa Waktu Lalu.

Selanjutnya Presiden Jokowi, memberikan apresiasi pula terhadap Walikota Bandung, atas keberhasilan nya dalam menata pembangunan kota Bandung, yang salah satu diantaranya, dengan di bangun Teras Cihampelas ( Skywalk Cihampelas ) yang di desain langsung oleh Ridwan Kamil.

Ujar beliau, ” saya kira, sebuah penghargaan yang sangat baik terhadap PKL, dalam penataan maupun penempatannya sangat rapi, dan ini akan menjadi daya tarik bagi wisatawan domestik maupun asing “,, saat mengunjungi  Teras Cihampelas, Bandung.

Menurut pantauan rekan dilapangan pengamanan dari pihak Kepolisian dan TNI ditempatkan beberapa titik,aparat keamanan yang diturunkan sekitar 2700 personil.(BAKIN TRC-B.A.S.A)