Bakinonline.com

Lampung Selatan- Bakin Online

Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Inf.Taufiq Hanafi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kesatuan Kodim 0421/Lampung Selatan, Senin (17/02/20).

Kunjungan kerja Danrem 043/Gatam Kol.Inf.Taufik Hanafi tersebut dalam rangka bersilatuhrahim, bertatap muka secara langsung kepada segenap prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0421/Lampung Selatan

Danrem 043/Gatam tiba di Kabupaten Lampung Selatan disambut langsung oleh  Dandim 0421/LS, Letkol Kav.Robinson Oktavianus Bessie, SH , Kasdim 0421/LS, Mayor Inf.Agus Waluyo serta jajaran Perwira Kodim 0421/Lampung Selatan.

Danrem Selain ingin bertatap muka dengan segenap prajurit dan PNS di jajaran satuan Kodim 0421/LS , ia juga memberikan arahan terhadap tantangan tugas kedepan,

Selain ingin bertatap muka dengan segenap prajurit dan PNS jajaran satuan Kodim 0421/LS , ia juga memberikan arahan terhadap tantangan tugas kedepan  yang semakin berdinamika dan kompleks diera milenial ini.

Kunjungan kerja Danrem Ini adalah kunjungan pertama yang secara resmi bisa bertatap muka secara langsung selama ia menjabat,

di karenakan dinamika kegiatan, walaupun di kegiatan yang tidak resmi dapat bertatap muka juga.

Komandan Danrem 043/Gatam dalam arahan nya menyampaikan, untuk selalu bersikap sopan santun serta ramah tamah kepada masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan semakin dekat, kuat. Danrem juga berpesan kepada prajurit dan PNS agar dapat menjaga pola hidup sehat, giat berolah raga serta jaga pola makan dan hidup teratur.

Komandan Danrem 043/Gatam menambahkan, “Sya’ir lagu Mars Babinsa hendaknya dapat dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari ditengah-tengah masyarakat sebagai pemandu wilayah,” ujarnya.

Danrem 043/Gatam juga menegaskan, “Agar senantiasa menjunjung tinggi Ikrar kesetiaan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, serta jadikanlah hidup yang berarti untuk masyarakat di lingkungan tempat tinggal, (ditengah-tengah masyarakat),”himbaunya.

“Berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat,” harap Danrem kepada segenap prajurit dan PNS Kodim 0421/Lampung Selatan.

(Parminto/Met).