Bakinonline.com

Kab. Bandung- Bakin Online

Berlangsung di Grand Hotel Sunshine, Jum’at ( 28/2/2020 ) Soreang Kabupaten Bandung Jawa Barat. Sejumlah Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Bandung untuk periode 2019 – 2024, hasil Muscab 13/11/2019, dilantik oleh Ketua KADIN Provinsi Jawa Barat. Tatan Priasujana, dengan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Tedi Kusdiana mewakili Bupati serta Wakil Ketua DPRD, Asep Hen Hen Suhendar serta tamu undangan lainnya.

Ketua KADIN Provinsi Jawa Barat. Tatan Priasujana, dalam keterangannya mengatakan, saya sangat optimis dan percaya bahwa ketua umum KADIN Kabupaten Bandung, Kang Ferry mampu untuk membawa perubahan yang lebih baik dan berarti untuk kemajuan Kabupaten Bandung melalui institusi yang dipimpinnya.

 Saya yakin pa Ferry bisa memberi kemaslahatan dan kemanfaatkan karena dengan jajaran kepengurusan saat ini terdiri dari kaum muda, yang lebih fit UP untuk menuju kearah lebih baik dan yang lebih penting lagi KADIN bisa lebih bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk menyokong pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung, ungkap Tatan.

Kepada awak media Ketua KADIN Kabupaten Bandung terpilih, H. Ferry Sandiyana. SE., M.M., menjelaskan,  Sesuai arahan Ketua KADIN Jawa Barat, kita saat ini akan lebih bersinergi dengan pihak pemerintah Kabupaten Bandung, dan saya optimis dengan kepengurusan yang terdiri dari kaum muda dapat lebih meningkatkan kinerja untuk lebih maju lagi.

Selain acara pelantikan pada momen tersebut digelar Diskusi Panel dengan tajuk Economic Outlook 2020, dengan panelis Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Tedi Kusdiana mewakili Bupati, Direktur ICC ( Internasional Chamber Of Commerce) Indonesia. Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie. Dipl.,Ing.,MBA., serta perwakilan dari PMD – Giz Jerman Indonesia., Dipl., Ing., Makhdonal Anwar. MA.

# Sulaeman.