Bandung, 16 Agustus 2018 – Bakinonline.com

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabar Zulkarnaen berikan penghargaan kepada Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto,  Msi.  atas  penghargaan  Anugerah Uswah Utama  yang berlokasi  di Hotel Shakti jl.  soekarno Hatta Bandung Pada pukul 10:10 wib. (15/08/2018).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh ketua DMI Jawa Barat, Ir.H. Zulkarnaen, Kapolda Jabar Irjen. Pol/ Drs. Agung Budi Maryoto, Msi,  ketua Komisi 1 DPRD Jabar Syahrier. SE. serta  PJU POLDA Jabar,  para pengurus  DMI Jabar, para pengurus DMI wilayah kabupaten dan kota se Jawa Barat serta  para tamu undangan dari ormas islam.

Dalam sambutannya Ketua DMI Jabar, Zulkarnaen mengatakan,  terima kasih kepada para pengurus DMI dan BBKM se Jabar yang telah hadir dalam  acara.  “Rapimwil ini adalah untuk menentukan pimpinan DMI dan BKMM Jabar.  Penanganugrahan kepada bapak Kapolda  Jabar Adalah keputusan  dari dewan kehormatan dan pengurus DMI se Jabar. Jajaran polda Jabar telah berhasil mengamankan pilkada serentak tahun 2018.”  Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama  Agung Budi maryoto. Msi mengucapkan, terima kasih kepada DMI Jabar yang telah memberikan penghargaan penganugrahan Uswah Utama.

“Kami berterima kasih kepada DMI karena berkat kerja sama semua pihak termasuk TNI dan Ulama, untuk Jabar kondusif.” Ungkap Agung.

“Kami berterima kasih kepada para ulama yang telah membantu berjalan Aman pilkada serentak 2018, untuk itu polda jabar mempunyai Program yang sama dengan DMI untuk memakmurkan masjid dan program DAI Kamtibmas.”  Agung menambahkan. (Lia, Jurnalis Bakin)