Kesigapan Polisi Indonesia dewasa ini dalam penanganan perkara kejahatan Langsung Baik teror ATAU prilaku Yang menyebabkan Keamanan Dan Ketertiban terganggu, ini mengundang decak Kagum masyarakat. Seperti penanganan Tindak kejahatan beberapa Waktu Lalu dikota Bandung Berupa teror bom Panci didaerah Cicendo memperlihatkan kerja Taktis dan Cerdas Dari Polri dalam menuntaskan kejahatan terorganisir Berupa teror ITU.

IMG-20170307-WA0036

IMG-20170307-WA0040

Patut kita acungi jempol kepada Jajaran Kepolisian Republik Indonesia Prestasi Prestasi Yang Nyata terlihat Oleh Seluruh lapisan Masyarakat Indonesia.

Rasa Kagum Dan salut  kepada Kepolisian Yang sedianya Mengangkat harkat akan derajat bangsa di Dunia internasional, sayangnya, terkadang luntur Saat kita terlibat DENGAN oknum Dari Kepolisian semisal satLantas polri yg sedang menggelar Operasi rutin dalam Rangka penertiban Kendaraan Bermotor Dan Kelengkapan pengendaranya Yang hanya dinilai Dari Suap menyuap sebagai penyelesaiannya, ATAU oknum Dari satbrimob Yang membackingi Pengusaha Dgn berprilaku arogan didepan umum. Dan Banyak Lagi Dari oknum Polri kita Yang merusak nama Baik Korps Kesatuan maupun nama Baik kita didunia internasional.

Entah Dari mana kita putus matarantai kebobrokan Yang Seolah menyekap keberhasilan Kepolisian kita dalam Mengatasi kejahatan Yang ADA.

Apakah kita Mulai dari Cara perekrutan Yang LEBIH ketat dalam seleksinya ATAU menambahkan menu Pendidikan psikologis Yang LEBIH dalam Pengujian Awal Penerimaan Calon Polisi. – Frana Hernadiana –

Screenshot_2017-03-07-12-17-38_1