Cianjur, bakinonline.com

Kecelakaan maut yang terjadi di Tikungan Bumi Aki jalur Puncak desa Ciloto, kecamatan Cipanas, Kab. Cianjur Jawa Barat. memakan korban meninggal dunia dan luka-luka, peristiwa terjadi pada hari ini Minggu siang (30/4/2017) sekitar pukul 10.30 Wib.  kejadian ini hampir sama dengan yang terjadi di Gadog puncak beberapa hari yang lalu, akibat sebuah bus yang mengalami blong rem.

Kronologi : Bus pariwisata Kitras warna putih No. Pol B 7057 BGA bergerak dari arah Puncak menuju Cipanas, diperkirakan bus tersebut mengalami rem blong sehingga tidak terkendali dan menabrak beberapa kendaraan mobil dan beberapa sepeda motor akhirnya yang ada didepannya. akibat peristiwa tersebut empat (4) orang dinyatakan meninggal dan enam (6) orang luka-luka cukup serius.

Kendaraan didepan bus yang tertabrak :

  1. Toyota Rush    B 1672 PYW  (putih)
  2. Avanza B 1608 BKV  (selver)
  3. Avanza  B 1087 BIO  (silver)
  4. Ankot jurusan  Cianjur – Puncak
  5. Motor Vario B 4503 BII  (merah)
  6. Motor Suzuki Satria B 6917 BHK (biru)
  7. Motor Vario  B 3370 BQG (merah)

Saat ini kepolisian setempat masih melakukan evakuasi dan pengaturan arus lalu lintas yang mengalami kemacetan cukup panjang dari dua (arah), korban meninggal dan luka parah langsung dilarikan ke RSUD Ciawi, berita kami terima dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Bogor, Hadi S.  (Redaksi Bakinonline)