Bandung, 13 Agustus 2017  (bakinonline.com)

Dalam rangka menuju Bandung Juara dan menyonsong peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, kelurahan Manjahlega kecamatan Rancasari kota bandung dan warga masyarakat, berbenah diri dengan penertiban sejumlah fasilitas umum.

Dalam kegiatan peneriban lingkungan diawali dengan membersihkan sungai Cidurian pada waktu yang lalu dan pengangkutan sampah-sampah dari RW ke Penampungan sementara yang selanjutnya diangkut oleh kendaraan truk sampah dari Dinas kebersihan kota Bandung menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

                      Pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 merupakan paska Minggu pertama setelah penertiban pada Minggu yang lalu, hari ini Minggu, 13/8/2017 merupakan kelanjutan penertiban PKL mingguan yang selalu menggunakan jalan Zona merah (jalan Venus Utama Metro) dan jalan Soekarno Hatta (Depan Metro) untuk dialehkan di jalan Inspeksi Cidurian, samping RS. Al Islam Bandung (jalan non aktif) , sehingga ketertiban, kenyamanan dapat terwujud dan kemacatan kendaraan yang sering terjadi pada hari Minggu bisa diatasi.

Relokasi berjalan dengan tertib dan lancar, masyarakat pejalan kakipun ikut menikmati berjalan  dengan  nyaman, (Redaksi Bankin).