Bakinonline.com

Soreang Rabu, 07 Juni 2017

Masyarakat memadati Kegiatan Pasar Rakyat sudah berlangsung sejak bulan Mei sebelum Ramadhan dan buka setiap hari pukul 16.00 s / d 10.00 WIB, di depan Gedung Budaya Sabilulungan-Soreang Kabupaten Bandung.

Kegiatan Pasar Rakyat ini setiap hari memang selalu penuh dipadati pengunjung Masyarakat sekitar maupun masyarakat luar lainnya, apalagi pada bulan Ramadhan saat ini pengunjung semakin ramai berdatangan.

Banyak masyarakat merasa tertarik untuk mengunjungi kegiatan Pasar Rakyat yang baru ini. Ada yang sengaja membawa semua keluarganya untuk bermain, berselfi, mencari makanan minuman yang beraneka macam untuk menu buka nanti dan atau hanya sekedar nongkrong-nongkrong menghabiskan waktu.

Sekitar 40 – 50 pedagang berderet rapih menjajakan dagangannya yang beraneka macam dikegiatan Pasar Rakyat ini, adapun kegiatan lain yang menunjang seperti berkuda mengitari trotoar jalan sabilulungan dan permainan perosotan raksasa, dll.

“Anak anak dan keluarga merasa sangat senang dengan adanya kegiatan Pasar Rakyat ini, kita dapat memilih berbagai macam makanan dan minuman serta kolak yang ada disini, tanpa susah susah mencari kesana kesini, ditambah anak anak juga dapat bermain permainan dan berbagai fasilitas yang tersedia disini”, ujar salah satu satu Pengunjung.

Kegiatan Pasar Rakyat Sabilulungan ini tentunya dapat membantu program Pemerintah Kabupaten Bandung dalam Kepariwisataan sekaligus membantu mendongkrak dari segi perekonomian masyarakat sekitar, khususnya para Pedagang. (Redaksi TRC_Bakin Pers)