Bakinonline – Bandung. Kecelakaan maut terjadi diruas jalan Bandung – Garut Rancaekek – Cileunyi.

Kecelakaan yang melibatkan elf jurusan Bandung – Garut dan truk Fuso yg sedang terparkir dibahu jalan di jalan raya Rancaekek depan gardu PLN, sekitar pukul 13.00 wib..

IMG-20170207-WA0021

Kecelakaan terjadi diduga supir mobil elf jurusan Bandung Garut dengan nopol Z 7938 DB tersebut mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk Fuso dengan nopol B 9434 PU yg sedang terparkir. Menurut saksi , mobil elf dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Bandung menuju Garut, sesaat sebelum kejadian, mobil elf terlihat zigzag seperti sipengendara sedang mengantuk, sejurus kemudian mobil elf oleng ke kiri mengarah ke tempat truk Fuso yang sedang parkir.

IMG-20170207-WA0025

Tabrakan tak terelakan, hantaman mobil elf pada truk sekaligus menghentikan laju elf.
Belum dipastikan berapa orang yg menjadi korban kecelakaan tersebut, namun yang terlihat di tempat kejadian, supir sudah tak sadarkan diri dan segera mendapatkan pertolongan pertama dari tim SAR. Sedangkan beberapa korban yang lainnya hanya mengalami luka ringan dan terhilat shock atas kejadian tersebut.
Dampak dari kecelakaan itu membuat jalur jalan raya rancaekek menjadi macet ,padat merayap karena banyaknya masyarakat yg ingin melihat kejadian tersebut. (Dev_rachoon)