Semarang, 20 Mei 2017 Bakinonline.com

Kecelakaan antara kereta api Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta (Gambir) – Surabaya (Pasar Turi) dengan mobil Avanza B 1937 UZQ di lintasan kereta api stasiun Sendadi Grobogan, peristiwa terjadi Sabtu siang 20/5/2017 sekitar pukul 10.30 WIB.

Dari informasi yang kami terima dimeja redaksi, yang dikirim M. Abraham (Tim lliputan Khusus Bakinonline Semarang), kecelakaan berawal dari sebuah mobil Avanza yang menerobos pintu perlintasan, sehingga terseremmpet bagian depan kereta api hingga terseret kurang lebih 400 m dan mobil terbakar, empat (4) penumpang yang terjebak didalam mobil ikut terbakar dan nyawa tak dapat diselamatkan. salah satu penumpang mobil Avanza adalah Agus Bambang (60), seorang dosen tetap di fakultas peternakan Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang.

Korban lainnya adalah : Agus Abdullah (54), Ihsan Ngadikan (58) dan Bahtiar (30).  setelah mobil yang terbakar dipadamkan, keempat jenazah dilarikan ke rumah sakit Yakkum Purwodadi. Kepolisian setempat dan dinas terkait masih menyelusuri penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut,  (Redaksi Bakinonline)