bakinonline

Bandung, 3 September 2017

Kebakaran menghanguskan Gudang penyimpanan kayu dan beberapa jongko di Jalan Pasirluyu, Kota Bandung, pada Minggu (3/9/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung telah menurunkan sedikitnya 12 unit mobil pemadam untuk menjinakkan si jago merah yang semakin membesar dan menyebar ke jongko lainnya.

Kepulan Asap tebal dari si jago merah pun membumbung tinggi dan terlihat hitam pekat sehingga kebakaran tersebut dapat terlihat sampai 2 kilometer lebih dari lokasi kejadian.

Kapolsek Regol, Kota Bandung, Kompol Yanna Nur handiana, SH, SIK pun terjun langsung meninjau tempat kejadian kebakaran berlangsung.

Dengan bantuan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung dan masyarakat sekitar, kebakaran pun dapat dijinakkan pada pukul 14.00 WIB. Gudang penyimpanan kayu dan 6 jongko lainnya hangus terbakar rata dengan tanah.

Tidak ada korban jiwa dan belum dapat ditafsirkan berapa jumlah kerugian material dalam kejadian kebakaran ini. Sementara arus lalu lintas jalan Soekarno Hatta ke arah Timur ditutup. (TRC_Bakin Pers)