Kapolres Ciamis Polda Jabar, “Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Ormas Manggala Garuda Putih”
bakinonline.com

Pangandaran – Bakinonline.com

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO, S.H, gelar acara silaturahmi Kamtibmas dengan Ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Pangandaran bertempat di Sekretariat Pangandaran Blok. Jongor Batu Dsn. Parapat, Kab. Pangandaran. Kamis, (3/10/2019).

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut, turut hadir Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP AEP SAEPUDIN, S.H., M.M., Kapolsek Pangandaran KOMPOL SUYADI, S.H, M.M., dan Ormas Manggala Garuda Putih Kab. Pangandaran.

Dalam silaturahmi tersebut  Kapolres Ciamis Polda Jabar  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda Kapolres Ciamis Polda Jabar  kepada tokoh-tokoh masyarakat, ormas/LSM dan organisasi mahasiswa yang ada di Kab. Pangandaran untuk mempererat tali silaturahmi, demi tercapainya Kab. Pangandaran yang kondusif, disamping itu disampaikan kepada Ormas Manggala Garuda Putih Pangandaran agar bersama sama dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Pangandaran,  terlebih lagi,  saat ini Kab. Pangandaran sedang menghadapi tahapan Pelaksanaan Pilkades Serentak, dan setelah itu dilanjutkan dengan tahapan Pilkada Kab. Pangandaran.

Dalam kesempatan itu perwakilan Ormas Manggala  Garuda Putih Pangandaran menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kapolres Ciamis Polda Jabar  atas Silaturahmi dan kunjungannya, ke Manggala Garuda Putih Kab. Pangandaran dan Pihak Manggala Garuda Putih sepakat dengan Kapolres Ciamis Polda Jabar untuk selalu menjaga Situasi Kamtibmas diwilayah Kab. Pangandaran, terlebih pada saat ini situasi diwilayah Kab. Pangandaran sedang melaksanakan tahapan Pilkades serentak.

# Yana- Bkn Pgdrn