Ciamis, 9 Februari 2019 – bakinonline.com

Kapolda Jabar bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam Ciamis. Silaturahmi Kamtibmas tersebut dengan mengunjungi pimpinan dan santri Pondok Pesantren Darussalam, Ciamis, Jawa Barat. Pada Sabtu 09 Februari 2019 sekitar Pukul 15.50 Wib.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh pimpinan Pondol Pesantren (Ponpes) KH. Fadlil Yani Ainusyamsi .

Kapolda Jabar menyatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan  sebagai sarana Silaturahmi antara Kepolisian dengan Tokoh Agama, Ulama dan Umara sehingga terjalin Hubungan Komunikasi yang baik, saling bersinergi, bekerjasama dan mendukung, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Jawa Barat.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa dalam kesempatan tersebut  Kapolda Jabar dan Wakapolda Jabar menyerahkan Tali Asih secara simbolis kepada para Santri. 

Dalam acara tersebut hadir para pejabat dan tamu undangan, antara lain : Kapolda Jawa Barat, Wakapolda, Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam (KH. Fadlil Yani Ainusyamsi), Karo Ops Polda, Dir Intelkam Polda, Dir Res krimsus  Polda, Dansat Brimob Jabar,  Kabid Propam Polda,  Kapolres Ciamis dan Jajaran  beserta para Ssntri santriwati Pondok Pesantren Darussalam.  # Red. Bakin