Bandung. 5 Februari 2019 – bakinonline.com

Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. meresmikan  Taman Lalu Lintas Yayasan Kemala Bhayangkari bertempat di  Jl. Palasari Kota Bandung. Pada hari Selasa ( 5/2/2019 ).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar didampingi oleh Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung dan Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa  Barat beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Jawa Barat.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan.  “Bahwa peresmian taman Edukasi Lalu Lintas  Yayasan Kemala Bhayangkari Jabar adalah dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 Tahun 2019. Dan Ulang Tahun ini merupakan kemajuan bagi Pengurus Yayasan Bhayangkari dalam kontribusi edukasi .

Lebih lanjut, “Meningkatnya kecelakaan sangat memprihatinkan dan mayoritas korban adalah usia milenial, padahal usia tersebut merupakan usia yang produktif, maka dengan dengan adanya Taman Edukasi Lalu Lintas Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari merupakan program usia dini mengenal tentang aturan berlalu lintas.”

Dalam pesannya, “Dengan dilaksanakannya peresmian Taman Edukasi Lalulintas TK Yayasan Kemala Bhayangkari do jalan  Palasari Bandung,  diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin, dijaga serta dirawat sehingga dapat bermanfaat bagi anak-anak, juga sebagai promosi  bagi masyarakat untuk dapat mensekolahkan putra putrinya di Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari.” Kapolda menuturkan.  

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar juga menyerahkan bantuan berupa seperangkat Alat Musik Tradisional Angklung kepada SMP dan SMA Kemala Bhayangkari.

Menurut Ny. Winny Agung Budi Maryoto, “bahwa penyerahan Bantuan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Kemala Bhayangkari terhadap para penjaga sekolah dan petugas kebersihan yang merupakan bagian yang tidak bisa terpisahlan dalam kegiatan pendidikan yang di Kelala Yayasan kemala Bhayangkari.” Katanya.    # Red. Bakin