Bandung, 26 Juli 2018 – bakinonline.com

Kapolda Jabar Beserta jajarannya lakukan pengecekan lokasi Sarana Olah Raga (SOR) Stadion Sijalak Harupat menjelang Asean Games  XVlll tahun 2018, Kamis (26/07/2018) di jalan Terusan Soreang Cipatik, Kabupaten Bandung , Jawa Barat.

Dalam Pengecekan Lokasi Stadion Sijalak Harupat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.  beserta rombongan, yang disambut langsung oleh Kapolres Bandung AKBP. Indra Hermawan, SH. S.Ik. MH. dan Bupati Bandung H. Dadang M Naser, SH. S.ip. M.Ip.  serta dihadiri kurang lebih 40 jajaran Penkot Kabupaten Bandung.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan gambaran umum perkembangan situasi dan kondisi Stadion Sijalak Harupat  secara menyeluruh menjelang pelaksanaan Asian Games XVII tahun 2018.

Pemeriksaan meliputi ruang translit VVIP Barat, Pengecekan ruangan ganti VVIP barat, tribun VVIP untuk para penonton, dan lapangan Bola.

Lia, Jurnalis Media Bakin melaporkan, dalam pelaksanaan pengecekan Stadion Sijalak Harupat berlangsung hingga selesai dalam kadaan aman dan kondusif. (Redaksi Bakin)