KANDANG AYAM PEMICU PERTENGKARAN

0
317
bakinonline.com - KANDANG AYAM PEMICU PERTENGKARAN

Bandung, 2 Februari 2017 (bakinonline.com)

Pada hari Kamis, 2 Februari 2017 telah terjadi pertengkaran adu mulut yang berlanjut saling adu jotos (perkelahian) antara Denny Satriya Pambudi w arga RT. 01/ RW.04 dengan Panji Sudiaman dan Asep Gedeg (keduanya berprofesi sebagai tukang ojeg) , kejadian di jalan Bantaran kali Cidurian Taman Merkuri Indah kelurahan Manjahlega kota Bandung sekitar jam 19.30 WIB.

bakinonline.com - KANDANG AYAM PEMICU PERTENGKARANKronologi kejadian : berawal protes keluarga protes keluarga Denny kepada Asep Gedeg dan Panji yang membuat kandang ayam di Bantaran Kali Cidurian samping RS. Al Islam Bandung, yang kebetulan dekat rumah Denny yang menimbulkan bau tak sedap dan dipandang kumuh.  Atas teguran tersebut pemilik kandang ayam tersinggung dan tidak terima sehingga terjadilah perang mulut yang berlanjut saling adu jotos.

Melihat kejadian tersebut Haji Djahyadi  selaku ketua RW. 04 khawatir terjadi perkelahian yang lebih besar karena teman-teman ojeg dan warga berdatangan di lokasi, akhirnya mengambil langkah penyegahan dengan menghubungi Polsek Rancasari,  tak lama Aiptu Rusdi Sukandar selaku Bhabin Kamtibmas kelurahan Manjahlega tiba di TKP, semua pihak yang bersengketa dibawa ke kantor RW untuk diminta keterangan, akhirnya sepakat untuk musyawarah damai dengan dinyatakan dalam surat kesepakatan yang ditandatangani bersama diatas materai yang cukup untuk saling memaafkan, karena kandang ayam tersebut melanggar undang-undang ketertiban lingkungan dan K3, kandang ayam tersebut dibongkar dan diamankan di Polsek Rancasari kota Bandung,  (John-Bakin).

bakinonline.com - KANDANG AYAM PEMICU PERTENGKARAN