Semarang – bakinonline.com

Presiden Jokowi meminta relawan yang tergabung dalam Arus Bawah Jokowi (ABJ) tetap fokus pada konstituen arus bawah. Alasannya karena konstituen arus bawah merupakan basis utama kemenangan Jokowi sejak 2014 dan 2019 sekarang.

Arahan tersebut diberikan Jokowi kepada Ketua Umum Michael Umbas, Sekjen Umar MI. Fajar dan jajaran pengurus DPP dalam pertemuan di Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (3/2/2019).

“Buktikan relawan Arus Bawah Jokowi memiliki militansi yang tinggi melawan semua bentuk hoax, fitnah dan aneka politik kebohongan yang masif menyerang pasangan Jokowi-Amin,” kata Michael dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/2/2019).

Dia menambahkan,  Jokowi selaku Ketua Dewan Pembina ABJ juga meminta relawan terus bertemu rakyat arus bawah. Mantan Wali Kota Solo itu mengingatkan agar terus menyapa, dekati, jadikan sahabat, rangkul dan bersama-sama, bahu membahu bekerja dari pintu ke pintu (door to door) memenangkan pasangan Jokowi-Amin.

Michael, “Atas arahan ini, kami menyatakan kesiapan untuk melanjutkan, memperkuat dan meningkatkan intensitas kerja-kerja lapangan untuk pemenangan pasangan 01 Jokowi-Amin pada 17 April 2019 nanti,”   Pungkasnya.    # Burhan- Bakin Smg