Jakarta – bakinonline.com

Presiden Joko Widodo membahas persiapan debat Pilpres 2019 yang akan berlangsung pada Kamis, (17/1/2019) nanti, di Hotel Bidakara, Jakarta.

Pertemuan Jokowi dan para ketua umum partai pengusung membahas persiapan debat Pilpres di Hotel Seribu Rasa, Menteng, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Adanya pertemuan yang membahas persiapan debat itu dibenarkan oleh Ketua Umum PPP Romahuziy melalui pesan singkat, Selasa (15/1/2019).

Dalam pembicaraannya, “Kami membahas sejumlah persoalan bangsa, terutama upaya untuk lebih mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat. Persiapan debat pertama juga dibahas,” kata Romi.

Menjelang Debat, Jokowi Bertemu Para Ketua Umum Partai. Hal senada disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni, melalui pesan singkat.

Toni mengatakan, sedianya pertemuan tersebut diadakan pada Jumat (11/1/2019). “Mas Pramono Anung (Sekretaris Kabinet) yang mengkoordinasikan pertemuan,”

Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PSI Grace Natalie, dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono. “Semua memberikan masukan yang konstruktif hasil penyerapan rakyat di lapangan. Alhamdulillah suasana semangat dan kompak. Pungkasnyanya.  # Red. Bkn