Bakinonline.com.Rohil–Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di bawah pimpinan Rosyadi hadiri Jambore Diklat bela Negara AMPG Se Provinsi Riau yang di laksanakan di kawasan Candi Muara Takus Kabupaten Kampar.Senin (13/02/2017)

Acara yang dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari tanggal 10 hingga 13 Februari 2017 ditutup secara resmi oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.serta dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dan para pengurus Partai Golkar serta para kader partai golkar se Provinsi Riau.

Jambore yang dilaksanakan selama empat hari tersebut di ikuti sebanyak 1.500 peserta yang berasal dari seluruh Kabupaten dan kota se Provinsi Riau.

Setya Novanto selaku Ketua Umum Partai Golkar yang juga merupakan Ketua DPR RI Jakarta mengatakan sangat menyambut baik dengan dilaksanakan nya Jambore Pengkaderan Angkatan Muda Partai Golkar (AM‎PG) se-Provinsi Riau ke lll yang dipusatkan di Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.

“Pada hari ini saya selaku Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua DPR RI dapat hadir dan melihat secara langsung dalam pelaksanaan kegiatan penutupan Jambore Pengkaderan AM‎PG se-Provinsi Riau ini. Tentunya saya juga menyambut baik terhadap terselenggaranya yang Jambore AMPG ini.”ucapnya.

‎Sementara itu,Rosyadi Ketua AMPG Rohil bersama rombongan yang hadir sangat bangga serta mengapresiasi pelaksanaan Jambore diklat bela negara AMPG tersebut.

Rosyadi juga berharap dengan diadakannya Jambore tersebut dapat memper erat hubungan silaturahmi antara seluruh kader Golkar khusus nya di Riau.

“kita berharap dengan di adakannya Jambore ini dapat memper erat silaturahmi antara seluruh kader Golkar.karena Golkar harus bangkit dan menang.”pungkasnya.(sagala)