Surabaya,  18 Desember 2018 – bakinonline.com

Jalan Gubeng Surabaya ambles dan kini jalan ditutup semntara oleh pihak keamanan, peristiwa terjadi malam hari, Selasa (18/12/2018)  secara tiba-tiba  hingga mengejutkan orang-  yang   dilokasi kejadian.Selasa (18/12/2018) malam

Ali, salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian amblesnya Jalan Gubeng Surabaya menjelaskan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Namun, ia mengaku tidak tahu pasti kejadian amblesnya jalan Gubeng Surabaya berawal dari mana. Secara tiba-tiba langsung ambles, sekitar 200 M.

Kata Dia, “Tadi kejadian sekitar jam sembilan lebih, ada suara kresek-kresek gitu. Terus sekitar lima menit setelah itu glodak, jalan langsung ambles gitu,” kata Ali.

Amblesnya jalan Gubeng Surabaya membuat akses di Jalan Raya Gubeng ditutup untuk  sementara waku. Kejadian ini juga memakan bangunan proyek yang tengah dibangun tidak jauh dari lokasi

Salah satu satpam proyek yang tak ingin disebut namanya mengaku jika tempat ia bekerja tengah melaksanakan proyek gedung parkir Rumah Sakit Siloam, yang ikut ambles kurang lebih 15 -20 M.

“Ini proyek parkir untuk rumah sakit,” jelasnya.

Namun, ia mengaku tidak mengetahui pasti bagaimana kronologi amblesnya jalan Gubeng Surabaya dan proyek parkir rumah sakit, karena ia baru bertugas shift malam.

Hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah ada korban jiwa, karena pihak kepolisian dan jajaran dari Command Center Kota Surabaya tengah melakukan sterilisasi guna pengamanan tempat kejadian (TKP).   # Yusron –  Bakin Jember