bakinonline

Bekasi, 21 September 2107

Irvan (23) warga Pondok Gede, Bekasi, tewas setelah bertarung dengan begal yang diketahui bernama Alex (25), keduanya tewas akibat terjatuh dari atas JPO yang melintang di atas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Km 38+300 Jatiwarna, Bekasi.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/9) malam ketika malam itu korban Irvan sedang nongkrong bersama kekasihnya di JPO Jl H Awi. JORR Km 38+300 Jatiwarna, Kota Bekasi.

Pada saat itu para pelaku yang mengendarai sepeda motor Jupiter mendatangi korban, lalu mengancam korban untuk menyerahkan telepon seluler miliknya dengan ancaman celurit dari salah satu pelaku.

Namun korban melawan dan terlibat duel dengan pelaku. Korban dan pelaku pun terjatuh dari jembatan penyebrangan orang setinggi tujuh meter. Pelaku tewas ditempat, namun korban sempat mengalami kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Tidak sampai 24 jam, Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dipimpin Kompol Rovan Richard Mahenu pun berhasil membekuk dua pelaku lainnya yang berinisial Gun (14) dan Ik (15) ditangkap di kawasan Pondok Melati, Bekasi. (TRC_Bakin Pers)