bakinonline

Bandung, 14 September 2017

Insiden maut di jembatan layang Kiaracondong tepat diatas Jl. PSM, Kota Bandung, Kamis (14/9/2017) dini hari, sekira pukul 02.30 WIB. Satu mobil terguling dan menabrak pengendara sepeda motor di Kota Bandung. Satu orang tewas dan 2 orang lainnya mengalami luka berat.

Irianto menjelaskan peristiwa maut itu berawal saat Minibus Honda Jazz No. Pol D-1401-OZ melaju dari Utara (Cicadas) ke Selatan (Kiara condong), setiba di TKP mobil berwarna biru tersebut oleng dan menabrak pilar sebelah kiri kemudian oleng menabrak pilar sebelah kanan lalu terbalik.

“Namun disaat yang bersamaan ada sebuah sepeda motor Yamaha Vega R bernopol D-2857-KC melaju dari arah yang berlawanan sehingga mobil yang oleng tersebut menabrak korban yang tengah berboncengan tiga orang. Satu tewas dan dua lain luka berat” lanjutnya.

Seluruh korban pengendara sepeda motor Yamaha Vega R No. Pol. D-2857-KC diketahui bernama JAJANG HERI WARDIMAN (23) beralamat di Jl. Karees Timur 191/12, Bandung, lalu korban kedua bernama ISMAYA (17) beralamat Gg. Embah Malim, Bandung dan korban ketiga bernama SITI NUR SETIAWATI (16) beralamat Jl. Babakan Sari, Bandung.

Ketiga korban langsung di vakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, dan kasus tragedi kecelakaan ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung Subnit Tengah untuk mengembangkan kasus kecelakaan tersebut dan sedang mencari pengemudi Honda Jazz yang melarikan diri saat kejadian. (TRC_Bakin Pers)