Imam Besar Habib Rizieq Datangi Polda Metro Jaya

0
173

Bakin-Online (Nasional), Jakarta 23-01-2017

Habib Rizieq Shihab Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) hari ini mendatangi Polda Metro Jaya, sebagai masyarakat Indonesia Habib Rizieq memenuhi panggilan yang ditujukan padanya, berkaitan dugaan gambar logo  palu arit yang ada pada uang kertas rupiah yang dikeluarkan Bank Indonesia akhir tahun 2016 yang lalu.

Bakinonline. Imam Besar Habib Rizieq Datangi Polda Metro Jaya2

 Pulul 10.50 Wib tiba di gedung Direktorat Kriminal Khusus Metro Jaya didamingi oleh kuasa dan rekannya serta Munarman sebagai juru bicara FPI, turun dari kendaraan pajero dengan Nomor Polisi D 1 FPI  disambut oleh ribuan anggotanya yang sudah datang lebih dahulu dihalaman gedung Metro Jaya dan sepanjang jalan depan gedung Polda Metro Jaya Jl. Jendral Sudirman Kav. 55 Jakarta Selatan, sempat terjadi adu dorong anata rekan-rekan wartawan yang ingin minta komentar dari Habib Rizieq dengan polisi yang bertugas untuk pengamanan.

“ Ini worning kebangkitan PKI dan saya sudah sampaikan ke DPR dan pada public “ katanya sambil berjalan menuju gedung Direkturat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.  (jonh-Bakin).