bakinonline.com

Kamis, 20 April 2017

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-376 Didemo Aksi massa yang tergabung dalam Pergerakan Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten yang tergabung dalam Kesatuan Mahasiswa Kabupaten Bandung.

Yadi sebagai Koordinator Aksi mengatakan unjuk rasa ini menuntut beberapa point point karena yang pemerintahan Kabupaten Bandung yang dipimpin Bupati Dadang Naser dalam dua priode ini kurang maksimal.

“Kami menuntut agar memaksimalkan penangan dalam kemiskinan dan PMKS,  meningkatkan pelayanan sarana dan prasarana, pelayanan pendidikan, serta pelayanan kesehatan,” ujar Yadi.

Kesatuan Satpol PP Kabupaten Bandung yang dipimpin langsung oleh KASATPOL PP Drs H. Usman Sayogi, M.si disiagakan untuk menjaga sampai berakhirnya unjuk rasa tersebut.

Patut diapungi jempol atas tindakan persuasif yang dilakukan oleh KASATPOL PP Kabupaten Bandung (setelan kemeja dan celana casual coklat) saat menghadapi sekelompok Mahasiswa Kabupaten Bandung yang melakukan unjuk rasa, dalam rangka mengkritisi kinerja Pemerintahan Kabupaten Bandung, berjalan Kondusif. (TRC Bakin)