Bandung, 30 November 2017 (bakinonline.com)
Hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi dibeberapa daerah di Indonesia seperti di Surabaya, Jogjakarta, Sukabumi, Bogor dan kota kota lain.
Hari ini Kamis, 30/11/2017 beberapa jam yang lalu sekitar pukul 12.00 Wib. di beberapa tempat di kota Bandung telah terjadi hujan yang disertai angin kencang dan merobohkan beberapa pohan dan banjir di beberapa jalan raya. Di RSUP dr Hasan Sadikin angin kencang telah memporak-porandakan Paviliun Parahyangan, Kanovi gedung, sejumlah pohon di kawasan parkiran RSUP pun tumbang menimpa kendaraan roda dua yang terparkir di bawahnya, air hujan pun tak tertahan masuk dalam ruangan.

Ada beberapa titik jalan sementara yang terganggu, diantaranya Jl. Raya Lembang pohon tumbang sekitar RM Marantina,  Jl. Kayu ambon, Jl. Repelita 1, dalam kejadian ini tidak ada korban.
Pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. di Sekitar Lembang terjadi hujan yang disertai angin kencang yang mengakibatkan beberapa pohon tumbang di Kecamatan Lembang, antara lain : Desa Cikole, Gudang, Pagerwangi, Cibodas, Cikahuripan, Kayuambon dan di daerah lainnya. (Redaksi Bakin)