gelar fun futsal pemuda,
bakinonline.com

Malang – bakinonline.com

Hadir beberapa OKP beserta tim futsalnya diantaranya GP Ansor Kabupaten Malang, Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Demokrat dan Generasi Muda Kosgoro.

Tampak hadir pula para ketua OKP dan pengurus dalam giat tersebut, diantaranya Husnul Hakim Sy, MH, Ketua GP Ansor, Roni Mustofa Ketua Pemuda Demokrat, Aam Shaihu Ketua GM Kosgoro, Nur Sofyan Wakil Ketua PD Pemuda Muhammadiyah, Ahsanul Huda Sekretaris GM FKPPI.

Dalam giat Fun Futsal tersebut mempertandingkan tim dari masing-masing OKP. Diawali tim dari GP Ansor Vs Tim Kosgoro. Kemudian dilanjutkan Tim dari Pemuda Demokrat Vs tim Pemuda Muhammadiyah.

Husnul Hakim Sy, MH, Ketua GP Ansor Kabupaten Malang dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan fun futsal ini sebagai ajang silaturahmi antar OKP Kabupaten Malang.

“Ya kita enjoy saja, karena lama tidak ketemu akhirnya kita sepakat buat fun futsal ini sebagai ajang silaturahmi antar OKP”, ujarnya.

Sementara itu, Roni Mustofa Ketua Pemuda Demokrat menyampaikan bahwa giat fun futsal ini diinisiasi oleh beberapa OKP sebagai ajang temu kangen.

“Lama tidak kumpul jadi kangen, ya ketemunya di acara ini, silaturahmi dan guyon seperti biasa, tidak ada agenda lain”, ujarnya.

Ditanya terkait kumpulnya OKP ini dengan pelaksanaan Musda KNPI, Roni Mustofa mengatakan bahwa memang KNPI Kabupaten Malang sudah waktunya musda, bahkan sudah kadaluarsa.

“Ya kalau soal musda memang sudah waktunya, bahkan sudah kadaluarsa, ini sudah hampir 8 tahun tidak ganti-ganti”, ujarnya.

Roni juga mengatakan bahwa pihaknya dengan beberapa OKP mendesak dilaksanakannya Musda KNPI Kabupaten Malang.

“Kita sepakat, OKP Kabupaten Malang mendesak segera dilaksanakannya Musda KNPI, sebagai OKP pemilik suara kami sudah ingin ada pergantian. Dan fun futsal ini selain untuk ajang silahturahmi juga konsolidasi agar musda KNPI Kabupaten Malang segera dilaksanakan”, tegasnya.

Pernyataan Roni terkait pelaksanaan Musda KNPI ini di dukung oleh ketua GM Kosgoro, Aam Shaihu, Nur Sofyan dari Pemuda Muhammadiyah, Huda dari GM FKPPI dan ketua GP Ansor Kabupaten Malang.

Aam Shaihu mengatakan bahwa pihaknya juga mendesak adanya pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Malang.

“Ya saya sepakat, harus segera dilaksanakan Musda KNPI, karena sudah habis lama dan diperpanjang terus, kayak ga ada lagi saja yang sanggup jadi ketua” ujarnya.

Menurut Aam Shaihu, bahwa OKP di Kabupaten Malang ini banyak memiliki kader yang lebih mampu memimpin KNPI Kabupaten Malang.

“OKP Kabupaten Malang ini banyak, dan memiliki kader-kader yang mumpuni memimpin KNPI Kabupaten Malang dan bisa lebih baik, tidak seperti sekarang”, tandasnya.   (dewi/red.bkn/n)