Dugaan Sementara, “Dump Truk Terguling Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang”
bakinonline.com

Purwakarta – bakinonline.com

Petugas Jasa Marga dan Polisi lalu lintas mengevakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Cipularang, Senin (2/9/2019). Sebanyak 21 kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini.

Sejumlah 21 kendaraan terlibat dalam kecelakan beruntun, terjadi tepatnya di KM 92 dari arah Bandung menuju ke Jakarta. Jenis kendaraan anata laian  dump truck, bus dan mobil pribadi, sebagian kendaraan tersebut mental hingga keluar jalur.

Dugaan sementara akibat terjadinya tabrakan beruntun,  yaitu kendaraan dump truck yang terguling, sehingga kendaraan lain menabrak hingga terjadi kecelakaan beruntun dengan melibatkan 21 mobil.

Bayu media bakinonline menyampaiakan, Sesuai data yang dihimpun di lapangan, korban meninggal  sekitar 6 orang da 5 korban di antaranya dalam kondisi hangus terbakar.

Kasat Lantas Polres Purwakarta Ricky Adipratama mengatakan, jumlah korban meninggalkemungkinan bisa bertambah. Saat ini korban meninggal dan luka-luka di larikan RS Thamrin Purwakarta untuk penanganan lebih lanjut.

# Bayu- Bkn Kota Bdg