bansos corona
bakinonline.com

Sumedang – bakinonline.com

Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar, Pembina Desa Ranjeng Kecamatan Cisitu bersama Babinsa Serka Edi S., Kepala Desa Ranjeng, Pedamping lokal desa Tri Afrizal S.Pd., dan perangkat desa melakukan  pendistribusian bantuan Sapa Warga berupa memberikan sembako dan uang tunai, guna penanggulangan wabah Copid 19 dari Provinsi Jawa Barat untuk Desa Ranjeng Kecamatan Cisitu  Kab Sumedang, Jumat (29/5/2020).

Media Bakin, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan. Bantuan yang didistribusikan berupa uang tunai dan sembako berisi 30 butir telur ayam,  beras 10 kg, makanan kaleng 4 buah, Gula 1 kg, minyak 2 liter, terigu 1 kg,  Vitamin C 1 paket, dan mie instan 16 bungkus.

Untuk kelancaran dalam pendistribusian bantuan sembako dan uang tunai tersebut dilakukan pengawawalan oleh personel Polres Sumedang, dengan maksud agar dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar menjelaskan, “Jumlah penerima bantuan Sapa Warga berupa sembako dan uang tunai dari provinsi untuk warga Desa Ranjeng Kec. Cisitu Kec. Cisitu Kab. Sumedang berjumlah 176 KK, “ujarnya.    (red.bakin)