Bakinonline.com – Garut, 8 Maret 2018

Kembali terjadi kecelakaan di tanjakan Lebak Jero, Jalan raya Garut – Bandung, tepatnya di  Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Kamis dini hari, (8/3/2018) sekitar pukul 4.10 Wib.

Musibah kecelakaan, sebuah bus Primajasa plat nomor Polisi B 7074 VB terguling dan terperosok masuk ke solokan di bahu jalan tanjakan Lebak Jero, Sehingga separo badan Bus masuk kedalam solokan tersebut. Tempat kejadian di TKP, kondisi jalan sore hingga tengah malam habis diguyur hujan, sehingga diduga jalan masih lincin.

Menurut keterangan Wawan Burhanudin, Petugas Kementerian Perhubungan Terminal Guntur Garut, “dari keterangan sopir, dia melihat wanita misterius melintas jalan tersebut sehingga kaget , mermaksud untuk menghindari kecelakaan. Naas, justru bus masuk selokan yang terjadi.” Wawan menuturkan.

Sopir itu kata Wawan, dia benar – benar yakin tidak dalam keadaan mengantuk dan dia benar – benar menyaksikan, seorang wanita melintas. Wawan menjelaskan kronologi singkatnya, dari cerita dari cerita sopir bus tersebut.

Ada mestis (Mitos)  yang menggambarkan suasana horor dalam kejadian tersebut. Wanita yang melintas itu tiba-tiba menghilang tidak diketahui keberadaan nya. “Di tanjakan tersebut sering muncul sosok wanita cantik secara tiba-tiba melintas dijalan yang sering mengakibatkan kecelakaan.”  Wawan ikut menyakinkan.

Crew Bakinonline , “Sangat disayangkan sopir bus yang belum diketahui namanya tersebut, hanya melihat sendiri dan tidak ada orang lain yang ikut menyaksikan wanita cantik yang melintas tersebut. ?” Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.  (Redaksi Bakin)