Bakinonline.com-Bupati Rokan Hilir (Rohil) resmikan Kantor baru Kecamatan Bangko yang terletak di Jalan Pelabuhan Baru Bagansiapiapi. Senin (06/03/2017).
Peresmian Kantor baru tersebut turut di hadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan,Sekda Rohil Surya Arfan,Dandim 0321 Bambang Soekisworo,Kepala Dinas,Badan,Camat,Datuk penghulu serta unsur Pemerintahan lainnya.
Dalam sambutannya,Camat Bangko Julianda mengungkapkan terimakasih Kepada Bupati Rohil H Suyatno AMP yang telah memprioritaskan pembangunan Kantor baru Kecamatan Bangko hingga telah di resmikan.
“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah memprioritaskan pembangunan kantor camat Bangko ini sehingga hari ini telah di resmikan,” ucap nya.
Julianda juga menyebutkan,pembangunan gedung baru kantor Camat Bangko tersebut menggunakan uang Masyarakat.dengan demikian ia meminta kepada seluruh jajaran di lingkungan nya agar memberikan layana prima terhadap masyarakat yang melakukan kepengurusan.
Selain itu ia Julianda juga berharap dengan di resmikannya gedung baru menjadi semangat baru dalam bekerja.”dengan di resmikannya gedung baru ini mudah-mudahan menjadi semangat baru pula bagi kita dalam melayani masyarakat.”paparnya.
Sementara itu Bupati Suyatno dalam sambutannya juga menyebutkan,pembangunan Kantor baru Camat Bangko dengan menggunakan APBD tersebut menghabiskan dana sebesar 2,8 Triliun.dengan demikian Suyatno berpesan Kepada Camat serta seluruh jajaran agar memberikan layanan terbaik terhadap Masyarakat.
Selain itu juga,agar memberikan layanan prima,karena kantor camat merupakan perpanjangan tangan dalam melakukan pelayanan Pemerintah.
“Selamat atas di resmikannya kantor camat yang baru,dengan kantor baru mudah-mudahan semangat kerja yang baru.berikan layanan terbaik serta prima terhadap Masyarakat.” kata Bupati.
Peresmian di tandai dengan penandatanganan Prasasti serta pengguntingan pita.(sagala)