bakinonline
Bandung, 08 Juli 2017

Ledakan bom panci terjadi di salah satu kontrakan dijalan Kubang Beureum No.35 Rt.007 Rw.011 Kelurahan Sekejati Kecamatan Buah-batu, Kota Bandung, Sabtu (8/7/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kontarakan tersebut dihuni oleh Agus Wiguna (22) beralamat di Bojong Kecamatan bungbulang, Kabupaten Garut, bekerja sebagai wirausaha berdagang baso goreng imut (Basmut) di daerah Cidurian dan baru menghuni kontrakan selama empat bulan.

Menurut warga yang dekat TKP, Endang (54) “awal mula kejadian saya melihat kontrakan sudah dalam keadaaan penuh asap dan saya dobrak karena takut ada gas yang bocor, kondisi kamar sudah berantakan namun saya melihat benda benda yang mencurigakan, mangkanya saya menghubungi pihak berwajib”.


Saat polisi tiba di lokasi, telah ditemukan sebuah panci yang berisikan banyak paku berukuran 7 cm dan rangkaian bom yang sudah meledak.


Saat ini kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan investigasi untuk pengembangan informasi jaringan tersangka yang sudah diamankan. (Redaksi Pers_Bakin Online)