BOGOR – bakinonline.com

Ditemukan jasad tanpa identitas di dalam drum plastik berwarna biru mengejutkan  warga Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan seorang pemulung wanita berinisial SA (56) yang biasa melewati jalan tersebut, Minggu, dia mengira drum tersebut berisi sampah. Pada Minggu (18/12/2018), sekitar pukul 06.00 dini hari,

Belakangan identitas jasad berjenis kelamin pria tersebut terungkap. Sebelumnya sempat beredar kabar, jika korban dulunya pernah bekerja sebagai wartawan di beberapa media nasional.

Namun, semua itu terbantahkan dari keterangan Direktur Program dan Pemberitaan TVMu, Brillianto K. Jaya. Dia mengatakan, “ jasad pria dalam drum biru itu bernama Abdullah Fitri Setiawan yang akrab dipanggil Dufi, karyawan TVMu, milik PP Muhammadiyah. Dia baru satu tahun lebih bekerja.”  Brillianto dalam keterangannya.

Jasad Dufi kini telah dimakamkan di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara. Senin (19/12/2018).  Isak tangis keluarga mengiringi kepergiannnya ke tempat peristirahatan terakhir. Dufi meninggalkan seorang istri dan enam orang anak.  # Andi Bakin Bgr

.