bakinonline.com

Bandung – Bakinonline.com

Tempat wisata Tebing Keraton merupakan salah satu wisata yang berada di kawasan  Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda,  Dago Kota Bandung yang berupa tebing dengan pemandangan hutan hijau disekelilingnya, dengan tiupan angi uang sejuk dan segar yang sesekali diliputi kabut dingin yang membuat suasana damai, bagai berada di kayangan. Diatas awan-awan yang bergerak mengikuti arah angin.

Darjono Bakinpnline merekomendasikan. Bahwa tempat wisata Tebing Kraton ini sangatlah cocok untuk berkontemplasi sebentar dari hiruk pikuk dan penatnya suasana di kota.

Kawasan Tebing Keraton merupakan sebuah view tebing dan hutan yang sangat indah, tempat ini merupakan salah satu taman wisata alam yang berada di dekat Kota Bandung, tepatnya terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Untuk menuju ke lakasi tempat wisata yang satu ini harus super hati-hati terutama dalam menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua, mengingat jalannya yang menajak dan banyak tikungan yang tajam.

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara camping bersama keluarga atau kawan maka akan dikenakan biaya retribusi tambahan sebesar Rp. 40.000 untuk ijin camping dengan membawa peralatan sendiri. Jika menyewa dari pihak pengelola Tebing Keraton, maka akan dikenakan tambahan biaya kurang lebih Rp 140.000,-

Bagi pecinta sepeda, dapat mencoba membawa sepeda sampai ke Tebing Kraton. Dan bagi yang ingin berjalan kaki ini nerupakan olah raga yang tepat untuk menyehatkan badan.

# Darjono