Bersama Kang Dezan Kabupaten Bandung Menuju ‘Bagja’

Kab. Bandung – Bakinonline.com

Deni Zaelani yang akrab disapa kang Dezan ini, pastikan dirinya maju diajang Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020, untuk menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bandung periode 2020 – 2025 dari partai Demokrat, hal ini diungkapkan kepada wartawan Bakinonline, saat menghadiri Musancab Partai Demokrat I dihotel Antik Soreang Minggu (15/12/2019).

Dijelaskan Dezan, Pertama saya ucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Musancab I Partai Demokrat kabupaten Bandung, terkait keberangkatan saya untuk Balon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bandung 2020, ini merupakan niat pribadi dan atas dasar dorongan serta dukungan dari kader partai, baik di DPAC , Ranting maupun di DPD, untuk itu saya bertekad penuh, ingin membaktikan diri, untuk menjalankan amanah ini.

Hal ini didasari rasa memiliki dan keinginan untuk membuat perubahan bagi masyarakat diberbagai asfek, dan hal ini harus benar-benar hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat, masyrakat jangan hanya menjadi obyek tetapi harus menjadi subyek keberhasilan berbagai peningkatan kualitas pembangunan, ungkap Dezan.

‘Bagja’ (Bahagia Agamis Juara) ini merupakan program kami bagi masyarakat kabupaten Bandung, difinisi dari BAGJA sendiri adalah ingin menciptakan masyarakat yang Bahagia yang dilandasi dasar agama untuk meraih Juara, Juara didalam mencapai semua asfek pembangunan , pendidikan, kesehatan, sosial budaya dan hal lainnya, jelas Dezan.

Dan hal ini sesuai dengan dasar keilmuan saya di bidang Planologi, artinya saya ingin mendesain kabupaten Bandung ini, agar menjadi daerah maju yang secara langsung hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk meraih BAGJA salawasna, tutur Dezan.

Keberangkatan Kang Dezan diajang Pilkada Kabupaten Bandung 2020 mendapat apresiasi dari ketua DPC Demokrat kabupaten Bandung H.Endang, menurutnya, Kang Dezan itu kan kader Demokrat, kita sesama kader partai tentu kita akan mendukung, tetapi keputusan kan ada di DPP, melalui pertimbangan dan masukan dari DPC dan DPD, nantinya ada proses seleksi yang nanti hasilnya menjadi keputusan DPP,  siapun silahkan untuk bersaing secara sehat untuk menentukan yang terbaik, dan Kang Dezan ini merupakan Balon yang realistis, jelasnya.

Sementara Ketua DPAC Soreang , Fitra Lingga, mengatakan, Saya secara pribadi mungkin tentunya mendukung sepenuhnya dan akan mengerahkan semua kekuatan di DPAC kecamatan Soreang, dan tentunya semua PAC akan mendukung sesuai dengan keputusan partai, ungkap Fitra.

Deni Zaelani merupakan putra daerah kabupaten Bandung, yang saat ini berkiprah di DPD partai Demokrat provinsi Jawa Barat, Kang Deni merupakan seorang usahawan yang cukup handal.

# Sulae- Bkn