Bandung, 3 Juni 2018 – Bakinonline.com

Dalam acara Gebyar Mancing Mania yang dilaksanakan dilokasi aliran sungai Citarum, di Sektor B3 Rt. 06/ RW. 04 kelurahan sulaeman, kecamatan Margahayu, kabupaten Bandung, pada Minggu (3/6/2018). Telah ditemukan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki.

AKBP Indra Hermawan, Kapolres Bandung, mengatakan, “mayat ditemukan oleh seorang peserta mancing mania sekitar pukul 08.30 WIB. Saat ditemukan, korban masih menggunakan pakaian lengkap dengan tinggi badan kurang lebih 160 cm.”

“Seorang peserta melempar umpan ke Sungai Citarum. Kurang lebih 2-3 menit kemudian kailnya ada yang menarik, begitu ditarik ternyata bukan ikan tapi mayat yang ada di bawah permukaan air Citarum,” Indra memaparkan.

Menurut Indra, mayat tanpa identitas tersebut berambut ikal serta terlihat menggunakan celana training dan kaos berwarna putih. Kemungkinannya, orang tersebut meninggal dunia karena tenggelam. karena tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuhnya.

Kemudian pada saat itu juga mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Kartika Asih, guna dilakukan indentifikasi dan penanganan lebih lanjut.

Intra menyampaikan, kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dipersilahkan menghubungi ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk mengeceknya, ujarnya. (Redaksi Bakin)