Bandung, 0 April 2019- Bakinonline.com

Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin mengingatkan anak-anak Indonesia tak perlu takut bermimpi. Hal itu disampaikan Ma’ruf saat berkampanye di Lapangan PT Kertas Padalarang, Bandung Barat, Selasa (9/4/2019).

Menurut Ma’ruf Amin, anak-anak Indonesia tidak perlu takut bermimpi dan bercita-cita tinggi sebab ada Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan akan ditambah dengan KIP Kuliah. Dengan demikian anak-anak Indonesia bisa bersekolah hingga bangku kuliah.

“Sekarang anak-anak tidak usah takut untuk bermimpi, untuk bercita-cita, karena ada Kartu Indonesia Pintar. Sekarang akan ditambah lagi dengan Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah, biar sampai kuliah semuanya,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf meminta pendukungnya yang hadir untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 ini.  Jika Jokowi-Ma’ruf memenangi Pemilu 2019 nanti, capaian pemerintahan sebelumnya yang sudah sukses akan ditingkatkan lagi.

Lebih lanjut kata Dia, Masyarakat yang akan diuntungkan dengan kemenangan Jokowi-Ma’ruf, salah satunya melalui penerbitan KIP Kuliah.

“Makanya, menangkan pilih 01. Nanti akan kita perbesar lagi manfaat-manfaat kartu itu. Untuk siapa? Untuk rakyat. Cuma sekarang memang banyak isu, banyak Hoaks. Katanya kalau Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin menang Kementerian Agama dibubarkan. Bohong.!” Kata Ma’ruf.

Sementara ditempat terpisah. Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, didampingi Ibu Iriana berkampanye di hadapan buruh yang memenuhi Gedung Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/4/2019). Dalam orasinya, Joko Widodo meminta seluruh buruh dan masyarakat Jawa Barat datang ke tempat pemungutan suara untuk memberikan suara sehingga target suara minimal 60 persen di Jawa Barat bisa tecapai.

Massa buruh yang hadir di Gedung Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/4/2019). Kampanye tersebut juga dimeriahkan atraksi budaya, hiburan musik, dan sejumlah artis. Dalam acara kampanyenya. Joko Widodo tidak lupa membagikan kaos kepada masyarakat yang hadir.   # Endra Crew Bakinonline