“ BALIK KAMPUS BANGUN KAMPUS “ (Rakernas Stembatema)

0
282

WONOSOBO, 30 Januari 2017 –  (bakinonline.com)

Mengawali tahun 2017 sesuai rencana Ikatan Alumni STM Pembangunan / SMK Neg. 1 Temanggung (Ika STEMBATEMA) melaksanakan acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada tanggal 28-29 Januari 2017 yang berlokasi di Argo Wisata Tambi Dieng Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah, yang dihadiri oleh jajaran pengurus Ika STEMBATEMA dari beberapa daerah se Indonesia, hadir juga Dewan Penasehat dan para Pembina.

Rakernas ini sebagai langkah awal kinerja pengurus yang telah dibentuk tahun 2016 sekaligus untuk menyatukan persepsi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya agar Visi dan Misi nya agar dapat tercapai, Rakernas ini dengan tema “ BALIK KAMPUS BANGUN KAMPUS “ .

Sudarjono yang kerap dipanggil dengan nama Darjono (Pak John), salah satu Pembina Ika STEMBATEMA. saat ditemui oleh Arinanjaya, Crew Wartawan Media Bakin, Ia menyampaikan, “Tugas pokok pengurus Ikatan Alumni STEMBATEMA yang utama harus focus, agar dapat mempersatukan anggotanya yang tersebar di Indonesia bahkan sampai keluar negeri dan harus dapat dirasakan keberadaannya bagi semua angkatan Ika STEMBATEMA yang hingga saat ini sudah mencapai 39 angkatan, yang setiap tahun akan terus bertambah, ini sangat penting.” Darjono menambahkan dalam wawancara saat ditemui di Cikarang.

Rakernas Ika STEMBATEMA dilaksanakan untuk mengevaluasi program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan agar dapat berjalan sesuai dengan rencana.  (Redaksi Bakin)