Bakinonline.com

Bandung, Bakinonline.com

Peredaran narkoba saat ini sudah mulai masuk pada jajanan anak-anak, untuk itu orang tua harus tetap mewaspadainya, Kata Bidang Investigasi media Bakin, Mamat Hadiansyah SH.

“Penyebaran narkoba tidak memandang usia, dibeberapa tempat ditemukan narkoba berbentuk jajanan anak-anak TK dan Paud,” kata Mamat di Bandung, Rabu. 26 Feb 2020.

Dia mengatakan melalui jajanan yang sudah dicampur narkoba, maka akan menyebabkan pengkonsumsinya menjadi lupa ingatan, bahkan dapat tertidur selama berhari-hari.

Menurutnya penyebaran narkoba dilingkungan anak-anak ini agar mereka terbiasa dengan narkoba, kemudian menjadi pangsa pasar baru potensial bagi para pengedarnya.

“Dan ini merupakan salah satu bukti bahwa Proxy War atau perang masa kini sedang berlangsung di negara Indonesia yang akan menghancurkan generasi mendatang,” ujarnya.

“Peredaran narkoba telah menyentuh kepada seluruh lapisan masyarakat, para pelajar, artis termasuk birokrat dan tidak menutup kemungkinan TNI-Polri,” katanya.

Lebih lanjut tim media Bakinonline saat ini masih melakukan pemantauan di beberapa daerah terkait dengan maraknya berita yang sangat menghawatirkan ini.

# Red. Bakin