Garut,  21 Januari 2018  (bakinonline)

Ardi (10)  tewas saat berenang di sungai Cimanuk Garut. Peristiwa terjadi pada Minggu siang (21/1/18) sekitar jam 11.15 Wib.  Kronologi Singkat :

Ardi bersama temannya bernama Gilang bermaksud berenang di sungai Cimanuk di kampung Jangkuran Sukamentri Garut,  pada saat berenang Gilang hanya menunggu di pinggir sungai sedangkan Ardi berenang ke tengah sungai yang agak dalam ternyata arus sungai sangat deras sehingga Ardi tenggelam dan terseret arus.

Melihat Ardi tenggelam, Gilang mencoba untuk menolongnya karena arus sangat deras sehingga Gilangpun ikut terseret hingga keduanya hanyut.

Gilang berhasil diselamarkan warga yang kebetulan ada dilokasi setelah hanyut kurang lebih 50 meter sedangkan Ardi menghilang  terbawa arus sungai.

Upaya pencarian warga dibantu oleh Tim gabungan dari Polri, TNI, SAR dan Disdamkar kabupaten Garut dengan menyisir aliran sungai dimulai dari TKP.

Pencarian dihentikan setelah Ardi ditemukan tersangkut di bebatuan dalam keadaan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 14.50 Wib, kemudian jenazah Ardi segera dilarikan ke RSUD dr. Slamet Garut untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut. Herman, Crew Bakinonline Garut menyampaikan.  (redaksi Bakin)