Ciamis, Bakinonline.com Minggu, 9/6/2019, sekitar pukul 21.30 WIB, bertempat di Pos Pam Simpang Tiga Cisaga,  Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Jawa Barat, AKP H. Husen Sujana, S.H. beserta anggota Pos Pam, telah membantu pemudik yang akan melahirkan ke Rumah Bersalin Bunda, Kota Banjar.

Pemudik yang akan melahirkan tersebut, mendapat pertolongan oleh personel di Pos Pam Simpang Tiga Cisaga, karena mobil yang dikendarai mengalami mogok, sehingga dengan sigap dilakukan pertolongan dengan cara membawa pasien dengan pengawalan ke Rumah Bersalin Bunda kota Banjar.

Ibu yang mendapat pertolongan bernama Rosmayanti Bin Kacum, 26 tahun, beralamat di  dusun Cipinang Rt.01 Rw.02, desa Tanjungsari, kecamatan Rajadesa, kabupaten Ciamis.

Dalam evakuasi menggunakan kendaraan roda empat Dinas PJR Banjar, dengan pengawalan langsung oleh Kapolsek Cisaga AKP H.Husen Sujana, S.H.,  Aiptu  Ahmad Sobirin (PJR Banjar), Aiptu  Ibat (PJR Banjar), Bripka Adang.S (Anggota Polsek  Cisaga), serta Bripka Ali Mukti (Anggota Polsek  Cisaga).

Sehari setelah melahirkan, Kapolres Ciamis, AKBP. Bismo Teguh Prakoso, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Kasat Binmas Polres Ciamis dan Kapolsek Cisaga Polres Ciamis, menjenguk ibu yang melahirkan. Ibu yang melahirkan tersebut di Rumah Sakit Bersalin Bunda. (10/6/2019)

Dari keterangan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. kepada Redaksi Bakinonline, bahwa pada kesempatan tersebut Kapolres Ciamis memberikan bingkisan dan santunan tali asih, selain itu Kapolres Ciamis juga diberikan kehormatan oleh orang tua dari ibu yang melahirkan tersebut,   untuk memberikan nama kepada sang anak bayi,  dengan nama PRABU BHAYANGKARA.    # Red. Bakin.