_BAKIN,BAGANSIAPIAPI–Belum adanya kepastian kapan akan diadakannya Musyawarah Daerah (Musda) kepengurusan yang baru Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menjadi pertanyaan besar bagi Angkatan Muda (AMPG) Partai Golkar.

Hal tersebut di ungkapkan Rosyadi selaku Ketua AMPG Kabupaten Rokan Hilir.ia menyebutkan,hingga kini pihaknya belum mengetahui kapan Musda Golkar akan dilaksanaka.mengingat kepengurusan yang lama telah berahir masa jabatannya.

“hingga kini kita belum mengetahui kapan musda akan di laksanakan,padahal kepengurusan yang lama telah berahir,” ungkap Rosyadi saat di temui.senin (09/01/2017).

Rosyadi juga menyebutkan,sesuai dengan instruksi dari Pimpinan Pusat bahwa Musda setiap Kabupaten/Kota selambat-lambatnya di laksanakan pada  September 2016 yanng lalu.hal tersebut mengingat masa berahir nya kepengurusan serta mengingat akan di laksanakan nya Pemilukada serentak yang akan datang.

“sesuai dengan instruksi dari pusat Musdan tersebut seharusnya di laksanakan pada september 2016 yang lalu,tapi hingga saat ini kita belum tau kejelasannya.padahal tidak lama lagi kita akan mengadakan Pemilukada serentak.dan sampai saat  ini kepengurusan Partai Golkar tersebut kosong,” paparnya.

Rosyadi selaku ketua AMPG Rohil berharap agar pelaksanaan Musda secepatnya di laksanakan,agar tidak terjadi kekosongan kepengurusan serta mempersiapkan untuk menghadapi Pemilukada serentak.

“kita berharap agar secepatnya di adakan musda,agar pengurus yang baru segera terbentuk.dan tidak terkatung-katung seperti saat sekarang ini,” pungkasnya.(sagala)