Jakarta- Bakinonline.com

Amien Rais, Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) masih tepat untuk maju bersaing di Pilpres 2019 mendatang sebagai salah satu penantang Joko Widodo. Amien dinilai punya integritas sebagai pemimpin nasional, cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan cinta kepada rakyat Indonesia.

Amien Rais, memiliki konsep dan kapasitas pemimpin perjuangan bangsa Indonesia menuju pada cita-cita nasional sesuai berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Terkait usia, hal ini tidak terlalu menjadi persoalan bagi tokoh reformasi dan mantan Ketua MPR tersebut.

Amien Rais dipandang, “masih memiliki fisik kuat dan stamina prima dalam beraktivitas . Usia tidak menghalangi dalam menjalankan tugas pokok pekerjaan.”

Selain Amien Rais, PAN juga mengusulkan beberapa nama lainnya sebagai capres, yakni Zulkifli Hasan (Ketua Umum PAN dan Ketua MPR), Soetrisno Bachir (Ketua Dewan Penasehat PAN), dan Hatta Rajasa (mantan Ketua Umum PAN).

Crew Bakinonline, Isyarat maju sebagai capres di Pilpres 2019 disampaikan Amien Rais usai menghadiri acara buka bersama di kediaman Zulkifli Hasan di Jakarta Selatan, Sabtu malam (9/6/2018) kemarin. Amien Rais sendiri pernah maju di Pemilu 2004 berpasangan dengan Siswono Yudohusodo walapun kalah, tapi bukan menjadi halangan untuk maju dalam Pilpres 2019 mendatang.  (Redaksi Bakin)