Aksi Super Damai Bersama Front Pembela Islam

0
238
bakinonline.com - Aksi Super Damai Bersama Front Pembela Islam (1)

Bakinonline-com,  10 Februari 2017

Rencana Demo Aksi Super Damai yang telah direncanakan oleh Front Pembela Islam (FPI) dan simpatisan akan tetap dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 11 Februari 2017 (11.2), menjelang hari tenang pelaksanaan Pilkada DKI, aksi ini diharapkan tidak akan menggangu warga Jakarta dalam memasuki hari tenang pelkada karena masih diluar ketentuan hari tenang yang sudah ditetapkan.

bakinonline.com - Aksi Super Damai Bersama Front Pembela Islam

 “ Kami mengambil tanggal 11 karena itu bukan masa tenang, kita tahu tanggal 12, 13, 14 tiga hari sebelum Pilkada masa tenang. Maka kita ambil 11 Februari “  papar Novel di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (6-2-2017) yang lalu. Agenda aksi sengaja memilih akhir pekan juga dengan alasan agar tidak mengganggu hari bisnis Jakarta, Novel menambahkan.

bakinonline.com - Aksi Super Damai Bersama Front Pembela Islam

Rencana jadwal  Aksi Super Damai (11.2) setelah melakukan sholat Subuh Berjemaah di masjid Istiqal atau masjid terdekat sekitar Monas, peserta akan berkumpul di Monas untuk persiapan jalan sehat (jalan santai) dengan rute Monas menuju jalan Sudirman dan Harmoni dalam acara nanti juga akan dilaksanakan Do’a bersama untuk keselamatan bangsa, acara akan dimulai pukul 07.00 WIB. Dan direncanakan akan berakhir siang  sebelum sholat Zuhur,  (John-Bakin).